Polisi Berhasil Amankan Empat Orang Diduga Pengedar Dan Pengguna Narkoba

whatsapp-image-2016-09-08-at-1-49-30-pmtribratanewsntb.com – Mataram Tim dari Subdit II Direktorat Reserse Narkoba Polda NTB berhasil mengamankan empat orang yang diduga sebagai pengedar dan pengguna narkoba pada hari Selasa (30/8) di Jalan RA. Kartini No. 64 Kelurahan Monjok Timur, Kecamatan Selaparang, Kota mataram.

“Berawal dari informasi masyarakat bahwa di warnet ada pesta narkoba, kemudian tim opsnal melakukan penyelidikan di sekitar warnet di jalan R A Kartini, Monjok” ungkap Kasubdit II Ditres Narkoba Polda NTB, I Komang Satra, SH.

Usai penyelidikan, sekitar pukul 16.00 Wita tim opsnal melakukan penggerebekan dan penggeledahan yang berhasil menyita barang bukti tujuh(7) poket Sabu seberat 0,34 gram, satu(1) bungkus Ganja seberat 0,4 gram, empat(4) Hp dan sebuah alat hisap Sabu serta mengamankan empat orang tersangka masing – masing berinisial DP (46), DS (28), MW (34), dan AS (31). Dari keempat pengguna ini, salah satunya berinisial DP, belakangan diketahui profesinya sebagai dokter.

Keempat tersangka ini menjalani test urine dari kepolisian dan hasilnya mereka semua positif menggunakan narkotika jenis sabu

Saat ini keempat orang itu masih menjalani pemeriksaan di ruangan Subdit II Ditres Narkoba Polda NTB. Mempertanggungjawabkan perbuatannya, mereka dikenakan Pasal 122 dan 127 UU Narkotika dengan ancaman 5 sampai 7 tahun Penjara.[hoff]

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close