TIADA HARI TANPA LATIHAN DALMAS POLRES KSB

2
(latihan formasi bershaf)

TribratanewsNTB_KSB
Latihan Dalmas, Raimas serta Penguatan fisik kepada Anggota Sat Sabhara (Satuan Satria Bhayangkara) dilaksanakan setiap minggunya tiga kali sebagai Kesiapan dalam menjalankan Tugas sehari-hari. Tak hanya sebagai antisipasi dalam mengatasi Konflik dan Permasalahan-permasalahan di lingkup masyarakat namun untuk meningkatkan kebugaran dan Kesehatan kepada Anggota Sat Sabhara (Satuan Satria Bhayangkara) itu sendiri.
Senin tanggal 29 Agustus 2016 latihan Dalmas yang bertempat di Lapangan belakang Polres Sumbawa Barat dibawah Pengawasan Kasat Sabhara dan dibimbing oleh Kasubnit I, Kasubnit II dan Kanit Sabhara Polres Sumbawa Barat. Anggota Sat Sabhara melakukan Latihan sebagiamana yang telah diatensikan oleh Wakapolres Sumbawa Barat, juga telah dijadwalkan.
Latihan Dalmas adalah inti dari Latihan Pasukan Garda terdepan Polisi ini, selain Tameng dan Tongkat yang di jadikan kawan oleh mereka, namun mereka juga mengendalikan Gas sepeda Motor Raimas yang digunakan dalam setiap Tugas yang dilakukannya.
HUMAS POLRES KSB_

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close