RASA SIMPATI SESAMA DI HUT POLWAN KE 68

1472446098076

29/08/16 pengumpula uang aksi Rp 1000 

Taliwang,(humas res ksb)

Dalam rangka memperingati Hut Polwan ke 68 yang jatuh pada tanggal 1 september 2016, Polwan Polres Sumbawa Barat melaksanakan aksi Rp.1000 (seribu rupiah) sebagai mana yang di gagaskan oleh Kapolda NTB dan Kapolres Sumbawa Barat terus di Kampanyekan hingga kini.
Dana tersubut di kumpulkana dari seluruh anggota Res Sumbawa Barat yang akan di gunakan/disumbangkan kepada masyarakat yang kurang mampu yang berupa Sembako, Keikutsertaan dalam membangun jiwa gotong royong dalam membantu sesama memang bukan tugas utama polisi. Akan tetapi tidak ada salahnya, jika sebagai manusia ikut merasakan apa yang dirasakan sebagian kecil masyarakat kita yang kurang mampu.

IMG20160829105505

pembagian sembako untuk masyarakat yang kurang mampu

 

Kegiatan Polwan tersebut mendatangi lima lokasi warga kurang mampu untuk berbagi. Beberapa diantaranya kampung nelayan di Desa Labuhan Lalar, Taliwang. Ada juga wanita penyandang masalah sosial seperti Tuna Rungu di Pasar pusat ibu kota Sumbawa Barat Inag Jamilah, 50 tahun, warga lingkungan Songa, Kelurahan Bugis, seorang wanita Lanjut Usia (Lansia) di Kelurahan Bugis Taliwang, kaki kiirnya mati rasa atau lumpuh, Anggota Polwan yang mengikuti kegiatan tersebut berjumalah 15 orang yang di Pimpin oleh Kasat Lantas Res Sumbawa Barat IPTU TIRA KARISTA,SIK.

20160829_103133

rasa simpati dan keperdulian ke sesama di tunjukan oleh kasat lantas pores  dan anggota polwan sumbawa barat

Dalam kesempatan tersebut Kasat Lantas Selaku Perwira yang memimpin giat tersebut menyampaikan bahwa masih banyak sekali warga miskin /kurang mampu yang ada di kab. Sumbawa Barat sehingga kiranya kita bisa lebih perduli lagi kepada masyarakat yang kurang mampu dengan sedikitnya memberikan bantuan untuk mengurangi beban hidup yang dihadapi,kegiatan tersebut nberjalan dengan aman dan lanacar.{HUMAS RES KSB}

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close