Polda NTB Ungkap Kasus Narkoba Di Lokasi Kos-kosan Cakranegara

Kasubdit II Dit Res Narkoba Polda NTB AKBP Komang Satra menunjuk barang bukti sabu
Kasubdit II Dit Res Narkoba Polda NTB AKBP Komang Satra menunjuk barang bukti sabu

tribratanewsntb.com – Mataram Kasubdit II Direktorat reserse Narkoba Polda NTB AKBP I Komang Satra kepada awak media senin (29/8) diruang lobi Polda NTB menuturkan bahwa pihaknya berdasarkan sebuah informasi yang masuk dari warga akhirnya mendapati temuan kasus penyalahguna narkoba beserta barang bukti disebuah kos-kosan daerah Cakranegara Mataram.

“Mendapat informasi dari masyarakat, team Opsnal Subdit II Direktorat reserse Narkoba Polda NTB, hari jumat 26 agustus, sekitar pukul 16.00 wita, melakukan penggerebekan dan penggeledahan rumah kos-kosan di Cakranegara” ungkapnya.

Saat dilakukan penangkapan para penyalahguna tersebut, kasubdit menjelaskan bahwa rumah pelaku NH yang juga adalah kos-kosan berhasil mendapati dua rekan lainnya yang bersembunyi disebuah kamar dengan barang bukti yang diduga jenis sabu-sabu dan exstasi, karena diduga tempat tersebut kerap ditemui anak-anak muda yang sering berpesta narkoba.

“Dari informasi, tepatnya di Kost Sdri NH sering terjadi penyalahguna narkotika jenis sabu” tambahnya

Para pelaku tersebut adalah NH, perempuan,  berumur 32 tahun, pekerjaan swasta, kemudian DN, laki-laki berumur 31 tahun pekerjaan swasta, alamat narmada dan JY, laki-laki berumur 21 tahun , pekerjaan swasta, alamat narmada. Sedangkan barang bukti yang berhasil diamankan oleh petugas berupa 1 buah dompet kain warna merah hitam yang berisikan 18 poket kristal bening yang diduga jenis sabu dengan berat 16,44 gram, ¼ butir yang diduga pil axstasi dibungkus dengan plastik klip transparan dengan berat 0.10 gram, timbangan elektronik, dan bong.

kini mereka sedang dalam pemeriksaan oleh penyidik Res. Narkoba Polda NTB, “kami akan tetap lakukan monitoring terhadap para pelaku beserta jaringannya yang masih beroperasi” imbuhnya. (yos)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close