Meningkatkan Pelayanan Publik, Call Center Polisi 110 Akan Diaktifkan Kembali

call_center

tribratanewsntb.com – Mataram Polri tak henti – hentinya membuat terobosan untuk meningkatkan pelayanan terhadap publik, baik itu dibidang operasional maupun pembinaan, salah satunya dengan akan diaktifkannya kembali call center 110 untuk merespon cepat urgensi dari masyarakat yang membutuhkan kehadiran Polisi saat itu juga.

Kepala SPKT(Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu) Polda NTB AKBP Edi Pramono S.Sos pada saat apel pagi Selasa(30/8) tadi di lapangan Gajah Mada Polda NTB menyampaikan bahwa untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang semakin dinamis, maka call center 110 akan diaktifkan kembali.

“Call center 110 akan diaktifkan kembali dengan sistem baru yang langsung tersambung dengan kewilayahan” ujarnya.

Masyarakat tidak perlu khawatir dengan keterlambatan pelayanan dari call center tersebut karena setiap saat call center 110 akan dipantau secara terpusat.

“Call center ini terpusat untuk pengawasan, apabila ada telpon masuk dari masyarakat dan tidak diterima dengan baik oleh petugas di kewilayahan, maka akan ditegur langsung oleh Mabes Polri” pungkasnya.

Harapannya dengan diaktifkan kembali call center  110, pelayanan Kepolisian kepada masyarakat akan semakin baik. [hoff]

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close