Antisipasi Tindak Kejahatan, Sat Lantas Polres Dompu Giatkan Patroli

785

tribratanewsntb.com – Dompu  Satuan Lalu Lintas Polres Dompu kembali melaksanakan kegiatan patroli cipta kondisi untuk mencegah tindak kejahatan dibeberapa tempat umum di sekitar wilayah Kota Kabupaten Dompu, pada Senin malam (29/8).

“Patroli dilaksanakan diberbagai tempat-tempat keramaian dan Obyek-obyek Vital yang biasanya banyak dikunjungi masyarakat seperti tempat perbelanjaan, perbankan maupun ATM, pemukiman penduduk, perkantoran, SPBU serta taman-taman tempat para pemuda nongkrong,”kata Kanit Turjawali Sat Lantas, AIPTU Fathurrahman.

Pelaksanaan kegiatan tersebut diharapkan mampu mencegah tindak kejahatan yang marak terjadi, seperti curras (pencurian dengan kekerasan), curat (pencurian dengan pemberatan) dan curanmor (pencurian kendaraan bermotor).

Aiptu Fathurrahman mengatakan, dengan adanya cipta situasi kamtibmas / carlantas di kawasan rawan kemacetan dan kecelakaan bisa memberikan rasa aman kepada masyarakat dan pengguna jalan yang sedang beraktivitas.

Dengan berpatroli secara dialogislah dianggap cara yang paling ampuh untuk menjadi lebih dekat dengan warga masyarakat, dengan bagitu diharapkan setiap aktifitas yang dilakukan warga Dompu merasakan keamanan dan kenyamanan dengan kehadiran sosok seorang Polisi yuang hadir ditengah-tengah mereka. [hoff.]

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close