Wanita Diduga Pengedar Sabu Berhasil Diamankan Polda NTB

Kasubdit II Dit Res Narkoba Polda NTB AKBP Komang Satra menunjuk barang bukti sabu
Kasubdit II Dit Res Narkoba Polda NTB AKBP Komang Satra menunjuk barang bukti sabu

tribratanewsntb.com – Mataram Diduga sebagai pengedar Sabu, seorang wanita NH(32Th) digrebek bersama 2 orang teman laki – lakinya JY(21Th) dan DN(31Th) yang kedapatan bersamanya di dalam sebuah kamar kos yang berada di wilayah Bagirati, Cakranegara, Kota Mataram pada hari Jumat(26/8) sekitar pukul 16.00 Wita.

Direktur Reserse Narkoba Polda NTB Kombes Pol Drs H Agus Sarjito melalui Kasubdit II Direktorat Reserse Narkoba Polda NTB AKBP Komang Satra menuturkan hasil penangkapan yang dilakukan pihaknya kepada media di ruang kerjanya siang tadi, Senin(29/8).

“Didalam penangkapan ini ada 3 (tiga) orang yang kedapatan di dalam kamar dimana di kamar itu ditemukan narkoba jenis sabu” ungkapnya.

Komang Satra menyebut bahwa JY dan DN mengaku pada sore itu hendak mengambil sepeda motor.

“Kita masih dalami keterlibatannya, apakah yang mengaku tamu ini hanya datang saja atau berniat membeli sabu,” terangnya.

Dari hasil penangkapan pihaknya berhasil mengamankan sejumlah barang bukti diantaranya Sabu dengan jumlah 18 Poket dengan berat 16,44 gram, satu unit alat timbangan, satu buah alat hisap(bong), 1 buah hp, dan ½ butir ekstasi. Dari penemuan barang bukti tersebut, ketiganya digiring ke Subdit II Dit Res Narkoba Polda NTB untuk menjalani pemeriksaan.

“Hasil tes urine mereka bertiga positif narkoba jenis sabu,” terang Komang Satra.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya para pelaku dijerat pasal 112 ayat 2 dan atau pasal 114 ayat 2 dan atau pasal 127 ayat 1 huruf a UU Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika. [hoff]

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close