POLSEK WANASABA POLRES LOTIM EVAKUASI JENAZAH KORBAN LAKA LANTAS

KORBAN MENINGGAL DUNIA AKIBAT POHON TUMBANG

Selong tribratanewslotim.com – tidak seorangpun yang tahu dimana dia akan meninggal ,penyebab apa,dan dimana dia akan dimakamkan,hal inilah yang menimpa salah seorang bapak bernama LALU SUNARDI,47 tahun,alamat Dusun Jorong Daya Desa Wanasaba  ,Kecamatan Wanasaba,Kab.Lombok Lotim dikarenakan Laka Lantas yang dialaminya, laka lantas yang dialami oleh korban disebabkan karena menabrak Pohon tumbang yang ada di jalan raya Labuhan Lombok Dusun Jorong Desa Wanasaba,  sekira Pukul 05.00 wita. Mengetahui kejadian tersebut, Anggota Polsek Wanasabapun langsung meluncur ke TKP, sesampainya di TKP Anggota Polsek menemukan Korban sudah meninggal dunia sementara Istri korban mengalami Luka dibagian kepala.

Anggota Polsek Wanasaba yang tiba di TKP langsung mengevakuasi Korban menuju Puskesmas Wanasaba sementara Suaminya langsung diantarakan ke Rumahnya. kejadian tersebut bermula dari  korban bersama dengan Istrinya NURAINI, 40 tahun pekerjaan swasta alamat Rt. 02 Dusun Jorong daya, Kecamatan Wanasaba hendak ke Pasar Aikmel menggunakan Sepeda Motor Vario Nopol DR. 5330 LQ,  sebelum sampai di Pasar, Korban tidak melihat ada pohon yang sudah tumbang berada ditengah jalan sehingga korban menabrak pohon tersebut, menurut Informasi yang berhasil dikumpulkan Subbag Humas Plres Lotim dari Kapolsek Wanasaba IPTU  I Wayan Darmawan,  jenasah korban akan dimakamkan pada hari ini senin tgl. 30 Agust 2016 pkl. 14.00 wita dan pihak keluarga menerima dengan ikhlas atas meninggalnya Korban laka lantas, sementara Istrinya kini dirujuk ke Rumah sakit Islam Namira.

Kapolsek Wanasaba menghimbau, bagi para pengguna Jalan Raya, agar tetap berhati – hati dalam menggunakan Sepeda Motor Batasi Kecepatan serta Hidupkan Lampu Utama, jangan sampai lupa menggunakan Helem dan Perlengkapan lain termasuk Surat surat kendaran, karena Jika terjadi sesuatu yang tidak diinginkan oleh pengendara, paling tidak dapat mengurangi luka – luka Akibat Laka Lantas.

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close