Polisi Tangkap Ketua Parfi, Indikasi Salahgunakan Narkoba

ilustrasi penangkapan pelaku narkoba
ilustrasi penangkapan pelaku narkoba

tribratanewsntb.com – Mataram Tim Gabungan dari Polres Mataram bersama tim opsnal Polres Lombok Barat minggu (29/8) sekitar pukul 23.00 berhasil menggeledah dan menemukan barang bukti narkoba di salah satu kamar hotel yang berada di wilayah Mataram yang ditempati oleh Ketua Persatuan Artis Film Indonesia (Parfi) Gatot Braja Musti lengkap beserta barang bukti yang ada padanya.

“Yang bersangkutan diamankan bersama tujuh orang lainnya dengan barang bukti yang kami temukan padanya diduga sabu-sabu sebanyak dua poket dan juga beberapa barang yang diduga sebagai alat hisap ” ungkap Kapolres Mataram AKBP Heri Prihanto kepada media tribratanewsntb.com.

Adapun barang bukti yang berhasil disita dari tangan pelaku berupa 1 Buah Klip Plastik yang berbentuk kristal putih di duga sabu, 1 buah alat penghisap sabu atau bong, 1 buah pipet kaca, 2 buah sedotan, 1 buah Korek gas untuk membakar bong, 2 buah dompet berisi KTP, sejumlah uang dan 1 buah telpon genggam.

Kemudian ditemukan barang bukti lainnya dari tangan istri Gatot berinisial DA berupa 1 buah klip plastik yang berbentuk kristal putih di duga sabu, 1 buah alat penghisap sabu atau bong, 2 buah pipet kaca, 4 buah sedotan, 5 buah korek gas untuk membakar bong, 1 buah dompet berisi ktp, sejumlah uang, 1 buah hp, 1 buah stip obat dan 2 buah kondom.

Kapolres mataram menambahkan untuk pengujian apakah pelaku tersebut benar-benar melakukan penyalahgunaan narkoba, pihaknya pagi tadi telah melakukan test urine, baik terhadap Ketua Parfi itu sendiri maupun terhadap tujuh orang lainnya yang ditangkap malam tadi.

“Karena baru pagi tadi kita lakukan tes urine, jadi hasilnya belum kami dapatkan dan itu nantinya akana masuk dalam materi penyidikan” tambahnya. (yos)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close