Polisi Buru Pelaku Penembakan Di Dompu

WhatsApp Image 2016-08-29 at 2.58.54 PM

tribratanewsntb.com – Mataram Senin (29/8) dini hari, sekitar pukul 00.30 wita telah terjadi penembakan terhadap seorang pria bernama Deden Aprianto  yang beralamat di Desa Doromelo, Kecamatan Manggalewa Kabupaten Dompu oleh orang tak dikenal. Dengan kesigapan Polres Dompu akhirnya mendapatkan identitas salah satu pelaku, kemudian dari informasi yang didapat segera melakukan penyelidikan dan pengejaran terhadap pelaku.

Kabid Humas Polda NTB AKBP Tri Budi Pangastuti yang dikonfirmasi wartawan siang tadi di ruang kerjanya menjelaskan kronologi kejadian dari kasus penembakan ini.

”Berawal dari korban duduk – duduk bersama temannya di pertigaan jalan Sante Doromelo, tiba – tiba pelaku lewat mengendarai sepeda motor jenis Suzuki Satria langsung menembak korban menggunakan senjata api rakitan dan mengenai lengan kanannya” ujar Tribudi.

Korban yang yang mengalami luka tembak langsung dibawa warga ke Puskesmas Kempo kemudian dirujuk ke Rumah Sakit Umum Dompu untuk mendapat penanganan yang lebih serius.

Pasca penembakan warga sempat melakukan pemblokiran jalan, namun setelah diberi penjelasan oleh Polres Dompu, maka jalan kembali dibuka.

“Polres Dompu sudah imbau agar masyarakat tidak main hakim sendiri dan gampang menutup jalan karena jalan merupakan fasilitas umum yang apabila ditutup akan menghambat arus lalu lintas dan merugikan masyarakat itu sendiri” imbuh Tribudi. [hoff]

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close