Polres KSB Dukung Penuh Event TROI

ilustrasi paradigling
ilustrasi paradigling

tribratanewsntb.com – KSB Polres KSB menggelar rapat Koordinasi di Ruang Rapat Utama Polres dalam rangka Pengaman kegiatan TROI (Paragliding Trip Of Indonesia) seri ke 3 yang di laksanakan pada tanggal 1-4 September 2016 di Desa Mantar Kec. Seteluk Kab. Sumbawa Barat Prov. NTB dan di pimpin langsung oleh Waka Polres Sumbawa Barat Kompol Ivanto Aritonang, ST dan Kabag Ops Res Sumbawa Barat Kompol I Nengah Martawan, S.Sos.

Kegiatan yang di hadiri oleh Kapolsek Seteluk,TNI, Babinkamtibmas Desa Mantar, Camat Seteluk,Kades Seteluk, Kepala Desa Mantar, Kepala Desa Tapir, Kepala Desa Senayan, Tokoh Pemuda Desa Mantar, Tim Kesehatan, Dishub dan Rekan-rekan Wartawan Sumbawa Barat.

Dalam penjelasannya, Waka Polres Sumbawa Barat meminta agar semua pihak untuk bersama-sama membantu terlaksananya kegiatan tersebut.

“Ini even besar dan membutuhkan kerjasama semua pihak untuk demi suksesnya elaksanaan kegiatan tersebut,” kata Waka Polres kepada media tribratanewsntb.com

Waka Polres juga menyatakan kesiapan jajarannya bahwa untuk Mengamankan Kegiatan Paragliding Trip Of Indonesia yang akan dilaksanakn di Desa Mantar Kec. Seteluk Kab. Sumbawa Barat.

Sementara itu Kabag Ops Juga menekankan agar Petugas Dishub melakukan pengecekan fisik terhadap kendaraan yang akan digunakan untuk mengangkut peserta maupun yang lainnya.

“Kita harapkan pihak Dishub melakukan pengecekan di jalan menuju Desa Mantar karena sangat ekstrim,” jelasnya.

Kabag Ops juga meminta untuk Tim Kesehatan menyiapkan peralatan medis yang diperlukan dan tetap berkoordinasi dengan pihak keamanan dan Panitia demi lancarnya penyelenggaraan. (yos).

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close