Tak Ada Yang Membedakan Kita Di Mata Tuhan

WhatsApp Image 2016-08-27 at 09.53.44

Tribratanewsntb.com Mataram –  Sabtu (27/08/16) ,ini hari weekend bagi masyrakat yang sedang melakukan liburan bersama teman,maupun keluarga tapi tidak untuk kami,meskipun hari weekend kami tetap melaksanakan tugas demi terciptanya keamanan,Dit Sabhara Dalmas Polda NTB yang di pimpin oleh Brigadir I Komang Wahyu dan di damping oleh Ipda Glen Felix Siagian,melaksanakan giat rutin patroli seputaran Wilayah hukum Mataram dan Lombok Barat,adapun sasaran pertama yang kami sambangi yaitu pertokoan daerah cakra,melakukan dialogis dan menghimbau pemilik toko agar selalu waspada terhadap aksi pencurian dan tindak kejatan lainnya.

WhatsApp Image 2016-08-27 at 09.55.14Selanjutnya kami menuju Bertais menyambangi Terminal Mandalika berdialogis  dengan masyarakat setempat menghimbau agar lebih berhati-hati terhadap tindak kriminal seperti jambret dan perampokan.

WhatsApp Image 2016-08-27 at 10.05.31 WhatsApp Image 2016-08-27 at 10.05.25

Setelah  kami berpatroli dialogis dengan masyarakat,kami langsung bergegas menuju sasaran untuk memberikan empati berupa sembako yang merupakan sebagai wujud program QW 6 yaitu tentang Revolusi mental,Empati yang pertama kami berikan kepada papuk Alep (72 th),Islam di Dusun Sarasuta kec. Lingsar ,pekerjaan menjaga dan sekaligus mengurus kebersihan yang dituahkan oleh pengurus setempat selama 13 tahun sampai saat ini,meskipun agama beliau Muslim,namun keakraban dan solidaritas antar agama desa ini sangat baik,sehingga beliau di percayai untuk menjaga dan merawat Pure tersebut.

Epati Yang kedua kami berikan kepada Papuq Alimah (130 th) di daerah kecamatan Batu Layar yang sudah tidak mampu lagi untuk melakukan aktifitas,yang kesehariannya hanya mampu berbaring di tempat tidurnya.
Teruslah melakukan kebaikan semasih kita hidup dan jangan memandang siapa mereka dan agama apa mereka,Tuhan tidak pernah membeda-bedakan,di mata Tuhan kita semua sama.

(operator ton 1 ki 2)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close