Eratkan Silaturahmi Anggota Polisi Dengan Masyarakat, Polres Dompu Adakan Yasinan

 

DSC_3434 1

tribratanewsntb.com – Dompu  Kepolisian Resor Dompu dalam rangka mempererat dan menjalin hubungan silaturahmi antara anggota di jajaran Resor Dompu serta masyarakat setempat, menggelar Yasinan bersama dan Bimbingan Rohani, pada Kamis malam (25/8) bertempat di Masjid Polres Dompu.

Dipimpin Waka Polres Dompu Kompol Etek Riawan, SE yasinan tersebut dihadiri seluruh anggota Polres Dompu dengan mengundang masyarakat setempat yang tinggal di sekitar Mapolres Dompu.

“Acara yasinan ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap dua minggu sekali untuk mempererat hubungan silaturahmi sesama anggota sekaligus dengan masyarakat guna terjalin hubungan komunikasi yang baik,” jelas Kompol Etek.

Dalam acara yasinan tersebut juga anggota Polres diberikan siraman rohani sebagai bekal mereka dalam mengemban tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, juga kepada masyarakat dengan ikut peduli menjaga situasi kamtibmas yang ada diwilayah mereka masing-masing.

Dengan begitu kegiatan tersebut diharapkan tidak hanya kali itu saja dilakukan namun secara berkesinambungan akan terus dilaksanakan demi terciuptanya situasi silaturahmi dengan masyarakat yang hadir dengan anggota Kepolisian Polres Dompu khususnya. [hoff.]

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close