Polisi olah TKP Penemuan mayat tertimpa pohon di Woja

DSC_3407DSC_3404

tribratanewsntb.com.Woja_ Kepolisian Sektor Woja Resor Dompu mengevakuasi jasad seorang pelajar SD yang ditemukan meninggal dunia akibat musibah/kecelakaan tertimpa oleh pohon kayu yang tumbang sehingga korban atasnama Ko’o, Perempuan, berusia sepuluh tahun, islam, pelajar, beralamat di dasan Woja Bawah desa Riwo kec. Woja kab. Dompu, Kamis (25/8).

Selanjutnya Kapolsek Ipda Hendry Christianto, S.Sos beserta Bhabinkamtibmas mendatangi TKP penemuan mayat, dan melakukan olah tempat kejadian perkara.

7823

kronologis kejadian berawal dari korban bersama Saudara Nurdin Ibrahim, 36 tahun, laki-laki, islam, tani, Dasan Woja Bawah Desa Riwo (ayah tiri dari korban) bersama saudara tirinya Solihin, 11 tahun, laki-laki, pelajar SD (anak kandung dari ayah korban) pergi kelahan kebun yang berada di So Oi riwo untuk memetik lombok, setelah sampai di lahan dimana ayah tiri korban sedang memetik lombok kemudian mendengar suara pohon yang tumbang dan melihat pohon kayu tersebut mengenai korban sehingga korban langsung meninggal dunia di tempat.

Atas kejadian tersebut korban mengalami luka gores dan memar di punggung bagian belakang, luka memar pada pelipis kiri, luka lecet pada pinggul belakang dan luka lecet pada paha kiri.

Hingga kini pihak Kepolisian Sektor Woja masih mendalami penyebab kematian korban, apakakah benar kejadian tersebut murni akibat kecelakaan atau bukan.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close