LEBIH BAIK TANGAN DI ATAS DARIPADA TANGAN DI BAWAH DAN MARI MEMBERI

Mataram – Jumat (26/08) anggota Ton 3 ki 1 Direktorat Sabhara Polda NTB dibawah pimpinan Danton Bripka I Komang Alit Tripina melaksakan giat patroli rutin sesuai dengan program kapolri yang baru. Dalam patroli kali ini Anggota Dalmas Polda membawa empati yang nantinya akan diberikan kepada orang yang lebih mebutuhkan dan sekaligus berpatroli ke daerah-daerah yang rawan yang sering terjadi 3C. Selain berpatroli, anggota Dalmas Polda juga berdialog dengan masyarakat sekitar bagaimana situasi dan kondisi di daerah tersebut.

Pada saat sedang berpatroli anggota Dalmas Polda menemukan seorang kakek yang sedang mengambil barang bekas di tempat pembuangan sampah, Anggota Dalmas Polda yang melihat langsung berhenti dan turun dari kendaraan dan memberikan empati pertama kepada Amaq HAFIT yang berusia 70 tahun alamat karang taliwang.

empati pertama diberikan kepada Amaq Hafit usia 70 tahun
empati pertama diberikan kepada Amaq Hafit usia 70 tahun

Setelah memberikan empati tersebut anggota Dalmas Polda melanjutkan patroli ke daerah daerah yang rawan 3C. Tak terasa hari semakin siang tepatnya pukul 12 siang anggota Dalmas Polda yang patroli segera mencari masjid untuk melaksanakan ibadah shalat jumat di masjid ah-rahma ds.butun betais sweta dan anggota yang non muslim berjaga diluar.WhatsApp Image 2016-08-26 at 05.48.04

Setelah melaksanakan ibadah shalat jumat anggota Dalmas Polda melanjutkan patroli ke wilayah hukum polres mataram dan menemukan seorang nenek yang kemudian anggota Dalmas Polda memberikan empati kedua kepada Nenek I NYOMAN RASMI yang berusia 70 tahun alamat jalan apel sweta Utara yang tinggal sebatangkara numpang tinggal selama 40 thn di sela” bangunan ruko orang seluas 5×3 m.

empati kedua diberikan kepada Nenek I NYOMAN RASMI usia 70 tahun
empati kedua diberikan kepada Nenek I NYOMAN RASMI usia 70 tahun
rumah dari nenek I NYOMAN RASMI
rumah dari nenek I NYOMAN RASMI

Setelah melaksanakan patroli dan empati Anggota Dalmas Polda kembali ke kantor untuk konsolidasi dan semoga dengan adanya sedikit bantuan itu, dapat mengurangi beban yang ditanggung oleh saudara kita yang diuji Tuhan lebih berat dari kita serta menbuat kita lebih bersyukur atas karunia yang Tuhan berikan, Aamiin. ( Operator Ton 3 Ki 1 )

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close