POLRES LOTENG UNGKAP NASI BUNGKUS BERSHABU

WhatsApp Image 2016-08-25 at 10.47.24tribratanewspolresloteng.com – heboh. penangkapan yang dilakukan oleh satuan Narkoba Kepolisian Resort Lombok Tengah (Sat Narkoba Polres Loteng) pada hari Rabu Malam (24/08) di Lombok International Airport (LIA) sempat menyita perhatian beberapa pengunjung bandara. Terlihat seorang lelaki hanya karena membawa sebungkus nasi (Nasi Kaput) diringkus dan diborgol dengan ketat.

Banyak pengunjung yang mulai penasaran mendekati dan memerhatikan proses penangkapan. Setelah dilakukannya penggeledahan  badan oleh petugas tidak satupun barang bukti ditemukan dibadan sang terduga pelaku. Tentu karena yang melakukan penangkapan kali ini adalah sat narkoba tentu yang menjadi target merupakan narkoba.

Setelah dilakukan penggeledahan badan dan tidak menemukan apa-apa, kemudian dibongkarlah barang bawaan terduga pelaku yaitu sebungkus nasi kaput.

“barang yang kami cari bukan berada di badan sang pelaku melainkan berada pada nasi kaput yang terduga pelaku bawa.” Terang IPTU Ery Armunanto selaku Kepala Satuan Narkoba Polres Loteng.

Saat ini terduga pelaku, MU (40) diamankan di Mapolres Loteng untuk menjalani pemeriksaan dan pengembangan terkait dimilikinya satu poket shabu seberat 0,6 gram yang disembunyikannya dalam sebuah nasi kaput.

“menurut pengakuan sementara saudara MU nasi kaput bershabu tersebut akan dijualnya kepada seseorang. Kami sempat juga menanyakan darimana terduga pelaku mendapatkan barang tersebut, dan sudah kami tinjau namun hasilnya nihil.” Jelas Ery.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close