Perlombaan Poskamling Disambut Dengan Antusias Oleh Warga Alas Barat

5c8083b7-a8e1-4020-9c08-c53675c18f30
tribratanewsntb.com-SUMBAWA BESAR,  (25/08/2016)  Kondisi wilayah yang aman tentu di inginkan oleh setiap warga dilingkungan nya oleh karna itu keamanan suatu wilayah tentunya tidak bergantung pada aparat penegak hukum saja namun masyarakat juga memiliki peran yang penting dalam mewujudkan wilayah yang kondusif oleh karna itu Polres Sumbawa mengadakan lomba poskamling yang disambut dengan sangat antusias oleh warga terlihat dari keseriusan warga dalam menghias poskamling dan melengkapi kelengkapan poskamling yang menjadi salah satu kriteria lomba.
898577fb-e549-4811-a66b-ee2cf0de255f
Rabu (24/08) sekitar pukul 22.00 Wita  Kapolsek Alas Barat Ipda  Lalu Sukri dan Tim Penilai Lomba Poskamling Polres Sumbawa bertempat di Desa Labuan Mapin Kec. Alas Barat melaksanakan penilaian terhadap masing-masing poskamling , pada saat penilaian berlangsung hadir juga Pejabat setempat beserta Toga, Tomas, dan Todat.
Seusai penilaian dimasing-masing Pos Kamling Kapolsek Alas Barat menyampaikan kepada sluruh masyarakat yang hadir bahwa sebenarnya dengan adanya poskamling bukan hanya antisipasi terhadap pencurian saja namun juga untuk saling membantu karna tidak menutup kemungkinan ada warga yang sakit ditengah malam yang membutuhkan pertolongan untuk dibawa ke RS ataupun adanya bencana alam dan kebakaran. Selain itu juga Aiptu Sutarman selaku Ketua Tim Penilai  menyampaikan untuk antisipasi 3C dan mengajak seluruh warga memerangi Narkoba (HUMAS POLRES SUMBAWA)

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close