Luar Biasa, Kabaharkam Polri Puji Kinerja Polda NTB

 

14151737_1436780549672404_1574641856_otribratanewsntb.com – Mataram Kabaharkam Polri Komjen Pol Putut Bayuseno dalam kunjungannya di Polda NTB melaksanakan Asistensi Program Quik Wins Program 6 mengapresiasi kinerja Polda NTB mengedepankan peran Bhabinkamtibmas dalam menyelesaikan permasalahan yang dihadapi masyarakat (Problem Solving). Hal ini disampaikannya pada saat jumpa pers di lapangan Gajahmada Polda NTB siang tadi, Kamis(25/8).

“Saya apresiasi dan bangga pada Pak Kapolda dan jajarannya karena apa yang sudah digariskan oleh pimpinan ternyata di Polda Ntb ini sudah dilaksanakan dengan melebihi batas kewajaran” ujar Kabaharkam.

Jenderal Bintang Tiga itu juga mengungkapkan bahwa Polda NTB telah banyak membuahkan trobosan kreatif dalam menyelesaikan permasalahan – permasalahan yang timbul dimasyarakat melalui kinerja Bhabinkamtibmas.

“Yang dulunya sering terjadi konflik sosial disini, pada akhir – akhir ini sudah tidak ada lagi, itu berkat trobosan kreatif dari Pak Kapolda menyebar para Bhabinkamtibmas di desa dan kelurahan untuk melakukan problem solving(penyelesaian masalah dengan musyawarah)” ungkapnya.

Selain kinerja Bhabinkamtibmas, masih banyak lagi kinerja dari Polda NTB yang manfaatnya telah dirasakan langsung oleh masyarakat, seperti gerakan empati seribu rupiah Polda NTB, dan kegiatan – kegiatan humanis lainnya yang telah dilakukan oleh personil Polda NTB.

“Terobosan – terobosan kreatif yang dilakukan oleh pak Kapolda ini sangat menyentuh kepada masyarakat, sehingga hasilnya nyata” pungkasnya. [hoff]

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close