MENUNDUKKAN KEPALA DAN MENGHORMATI MEREKA TIDAK AKAN MENURUNKAN PANGKAT DAN DRAJATMU

  Tribratanewsntb.com – Mataram  Pada hari ini,Rabu 24 Agustus 2016 , Dalmas Polda NTB Ton 1 Ki 1 yang dipimpin IPDA Glend Felix Siagian dan di dampingi oleh BRIPKA I PT Swarjana melaksanakan Patroli dialogis untuk mengetahui situasi kamtibmas ke tempat-tempat umum seperti Pelabuhan Lembar Lombok Barat dan Terminal Sweta di Mataram. Dalam melaksanakan patroli personil dalmas POLDA NTB tidak lupa mencari masyarakat yang kurang mampu untuk di berikan sembako dalam rangka Gerakan Empati Seribu Rupiah POLDA NTB.

fb0fec35-1bc4-4172-b08f-434bf10d8f97

Dalam perjalanan menuju Pelabuhan Lembar, personil menemukan Inak Mus, usia 72 tahun  yang hidup di pinggir selokan, tepatnya di Desa Jembatan Kembar Lombok Barat. Personil Dalmas Polda NTB langsung memberikan bingkisan empati kepada ibu tersebut melihat kondisi tempat tinggal yang sangat memperihatinkan dan serba kekurangan.

281d66ae-a97d-4e22-8ce6-d5afcbb8f1ca

Kegiatan Patroli sambil berempati ini adalah salah satu wujud implementasi Polisi dalam Penggerak Revolusi Mental, selain itu kegiatan Patroli seperti ini dapat membantu orang-orang yang kurang mampu atau orang-orang yang diberi cobaan lebih berat dari pada kita. Bekerjalah dengan mengharapkan ridho Allah tidak mengharafkan pujian dari manusia. (Operator ton 1 kompi 1)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close