HUMANIS, KABAG OPS POLRES BIMA BERIKAN SENYUMAN KEPADA PARA PENDEMO YANG MELAKSANAKAN LONG MARCH DARI KEC TAMBORA SAMPAI KANTOR DPRD KAB BIMA

97c18bae-63bc-4ccd-9ba1-69652258f120

ebcf5c96-4ea9-4752-8341-21518ca1c837Bima. Rabu, 24 Agustus 2016, Masyarakat desa oikatupa kecamatan Tambora ingin memeberikan aspirasinya kepada pemerintah Kabupaten Bima terkait dengan tanah milik rakyat yang di gunakan oleh PT Sanggar Agro, masyarakat desa oikatupa memulai menjalankan kegiatan aspirasinya dengan memulai perjalanan jauhnya (long march) dari Kecamatan Tambora menuju kantor DPRD Kab Bima, para pendemo sempat istirahat di gedung paruganae Talabiu di Kecamatan Woha, dan pagi harinya para pendemo melanjutkan perjalanannya ke tempat tujuan. Kabagops Polres Bima Kompol MUSLIH mencoba berbaur dengan pendemo dan melaksanakan penggalangan dengan Kasat Intel , Kabag Ops Polres Bima memberikan senyuman dan menanyakan keluh-kesah para pendemo sambil melaksanakan penggalangan.

Para pendemo mendengarkan himbauan Kabag Ops Polres Bima dengan melaksanakan orasi damai depan Kampus STKIP taman siswa Kab Bima, setalah melaksanakan orasi beberapa saat, akhirnya para pendemo kembali melanjutkan perjalanan menuju tempat tujuan yaitu Kantor DPRD Kab Bima, para anggota Polres Bima yang melaksanakan pengaman ikut dalam perjalana tersebut dengan melakukan pengawalan, agar para demonstran sampai ke temapat tujuan denagan selamat dan aman, berikan pelayanan terbaik demi terwujudnya polisi yang PROMOTER (Profesional,Moderen dan Terpercaya). (HumasPolresBima)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close