Baik Jadi Orang Penting,Tapi Lebih Penting Jadi Orang Baik

WhatsApp Image 2016-08-24 at 15.38.38

             Tribratanewsntb.com Mataram –  Rabu (24/08/16) Anggota Dit Sabhara Polda NTB Ton 1 ki 2 melaksanakan giat patroli rutin. Rute pertama yang kami lalui yaitu Jalan Panji Tilar Negara tepatnya di depan Mueseum Provinsi NTB,masih asyik para pemuda berkumpul menikmati malam, kami menghampiri mereka dengan bertujuan menghimbau untuk tidak mengonsumsi minuman beralkohol dan melakukan balap liar yang dapat menganggu ketertiban umum.

WhatsApp Image 2016-08-24 at 16.06.08

Patroli selanjutnya menyambangi perumahan yang di sekitar Panji Tilar berdialogis dengan Security dan menghimbau agar selalu siaga untuk menghindari terjadinya aksi pebncurian pada saat jam-jam rawan  tepatnya pada dini hari.

WhatsApp Image 2016-08-24 at 15.30.15

Di sela-sela melaksanakan giat patroli rutin,tidak lupa kami melaksanakan Gerakan Empati Seribu Rupiah yang kami berikan kepada Pak Kisman  (83 th) yang bertempat tinggal di Labu api,bersama  anak perempuannya ,ia menderita stroke selama satu tahun setelah istrinya meninngal dunia,kesehariannya di rawat oleh putri tunggal dari pak Kisman dikarenakan beliau sudah tidak mampu lagi melakukan aktifitas,beliau hanya berharap Ridho dari Allah.

“Masih banyak masyarakat kita yang memerlukan bantuan kita. Kalau bukan kita, siapa lagi yang akan membantu mereka’’.

Operator (Ton 1 Ki 2).

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close