Polres Dompu gelar serah terima jabatan Kapolsek di Lapangan Mapolres Dompu

23 Agustus, 2016
122 Views

DSC_0410

tribratanewsntb.com-Kepolisian Resor Dompu yang di pimpin langsung Kapolres Dompu AKBP Jon Wesly Arianto S.I.K.,  menggelar upacara serah terima jabatan Kapolsek Jajaran Resor Dompu, yang dihadiri oleh Para Pejabat Utama Polres Dompu, Seluruh Kasat dan Kapolsek serta angota berikut Bhayangkari cabang Dompu. Yang bertempat di lapangan Mapolres Dompu, Selasa (23/08/2016).
Sertijab Kapolsek dilaksanakan dari Iptu Yulianta selaku Kapolsek Dompu lama kepada Ipda Rusdi, S.H, kemudian untuk Kapolsek Kempo dari Iptu Sartika digantikan oleh Iptu Suhatta, Sedangkan Kapolsek Pajo yang dulu dijabat oleh Ipda Jailani di gantikan oleh Ipda Nur. Jabatan Kapolsek Kilo yang dulu dijabat Iptu Hamid di serahkan kepada Ipda Jailani.

DSC_0390
Dalam kegiatan itu dilakukan pengambilan sumpah jabatan oleh Kapolres Dompu dari pejabat lama kepada pejabat baru didampingi rohaniawan juga dilakukan penanda tanganan berita acara sertijab, fakta integritas serta berita acara sumpah jabatan yang disaksikan seluruh anggota yang hadir dalam kegiatan tersebut.
Kapolres Dompu dalam sambutannya mengatakan bahwa serah terima jabatan dilingkungan Polri merupakan suatu hal yang biasa, sebagai bentuk penghargaan organisasi serta promosi jabatan kepada personil yang telah menjalankan tugas dengan baik sekaligus sebagai kebijakan pimpinan yang harus dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab.

You may be interested

Polri dan TNI Melaksanakan Apel Gelar Pasukan Bersama Demi Keamanan Pemilukada
Reskrim
shares0 views
Reskrim
shares0 views

Polri dan TNI Melaksanakan Apel Gelar Pasukan Bersama Demi Keamanan Pemilukada

DIT NARKOBA - Feb 18, 2018

Polri dan TNI Melaksanakan Apel Gelar Pasukan Bersama di Lapangan Gajah Mada Polda NTB pada hari Rabu (14/2), pukul :…

Video Telur Palsu di Ampenan Adalah Hoax
Binkam
shares2 views
Binkam
shares2 views

Video Telur Palsu di Ampenan Adalah Hoax

adminpolda 3 - Feb 17, 2018

[caption id="attachment_48135" align="alignnone" width="642"] scene video telur ayam yang diduga palsu[/caption] Mataram - Belakangan sempat beredar di kalangan warganet Mataram…

Apel Bulanan, Kapolres Dompu Ganjar 5 Anggotanya Penghargaan
Featured
shares5 views
Featured
shares5 views

Apel Bulanan, Kapolres Dompu Ganjar 5 Anggotanya Penghargaan

Polres Dompu - Feb 17, 2018

[caption id="attachment_48130" align="alignnone" width="300"] 5 (lima) personil berperetasi polres dompu saat akan menerima penghargaan[/caption] Dompu - Polres Dompu pagi tadi,…

Leave a Comment

Your email address will not be published.