WASPADA KEBAKARAN !!!

www.tribratanewsntb.com Mataram -Pada hari Senin (22/8) sekitar pukul 00.30 wita telah terjadi kebakaran hebat melanda sebuah kantor kayu yang berada dijalan Banda Seraya, Pagutan.

Kantor beserta gudang yang berisi kayu tersebut ledes dilalap sijago merah, tidak hanya kantor dan gudang tersebut yang habis namun Pondok Pesantren yang berada persis dibelakangnya pun habis di lalap sijago merah juga. Dalam insiden ini terdapat 1 orang korban meninggal dunia dan 1  korban yang kritis akibat luka bakar, 1 orang laki Рlaki a.n Kasturi (17) korban tersebut mengalami luka bakar dibagian muka, tangan dan kakinya sekitar 40% keadaannya masih kritis dan dalam penanganan rumah sakit dan korban meninggal dunia perempuan a.n Umi Afa (50) korban mengalami luka bakar cukup parah dan sempat dilarikan ke RSUD Kota Mataram namun tidak tertolong.

Upaya pemadaman dilakukan bergotong royong oleh masyarakat, Kepolisian, TNI, dan Pemadam Kebakaran, dalam upaya pemadaman juga dibantu 6 unit mobil pemadam. Namun api baru bisa dijinakan setelah 90menit, akibat kebakaran belum bisa di pastikan dan kerugian yang dialami belum bisa ditafsirkan.

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close