POLSEK MASBAGIK POLRES LOTIM MENCARI PENYEBAB KERACUNAN ANAK

22 Agustus, 2016
78 Views
Anggota Piket Polsek Masbagik Mendatangi Siswa Yang Diduga Keracunan Minuman

Anggota Piket Polsek Masbagik Mendatangi Siswa Yang Diduga Keracunan Minuman

Selong tribratanewsntb.com – Pada Jum’at tanggal 19 Agustus 2016 kemarin sekitar pukul 10:30 wita, Petugas piket Kepolisian Sektor (Polsek) Masbagik mendapatkan laporan dari Rahmad Hidayat, Kepala Dusun Tunjang Utara Desa Paok Motong Kec. Masbagik Kab. Lombok Timur, bahwa ada warganya yang mengalami keracunan minuman bersoda dan saat ini sudah dibawa ke Puskesmas Masbagik dan Puskesmas Sikur.

Atas laporan tersebut aparat dari Polsek Masbagik segera mengecek ke Puskesmas yang dimaksud dan memang benar terdapat 4 (empat) orang pelajar yang mengalami keracunan setelah meminum salah satu merek minuman bersoda.

Berdasarkan Informasi yang berhasil dikumpulkan oleh tribratanewslotim.com, 4 (empat) orang pelajar dengan Alamat yang sama di Dusun Tunjang Utara Desa Paok Motong Kec. Masbagik dan bersekolah di sekolah yang sama, yakni di salah satu Madrasah Aliyah yang ada di Sikur tersebut adalah HAIRUL ANAM (16 tahun) siswa kelas I, ASHARI RAMDANI (16 tahun) juga masih duduk di kelas I, KHAIRUL IKBAL (18 tahun) siswa kelas III dan ABDUL WAHAB (18 tahun) juga masih duduk di kelas III.

Berdasarkan keterangan dari korban KHAIRUL ANAM dan ABDUL WAHAB, keracunan yang menimpa mereka itu disinyalir akibat meminum sejenis minuman bersoda sehari sebelumnya atau pada hari Kamis tanggal 18 Agustus 2016 yang dibelinya di sebuah warung a.n. pemilik yang berinisial ITN di Dasan Malang Desa Paok Motong Kec. Masbagik Kab. Lombok Timur, bersama seorang teman lainnya bernama HASIBUAN FAHMI (17 tahun), siswa sebuah sekolah menengah kejuruan di Selong.

Dikatakannya, sebelum 4 (empat) orang korban ini meminum minuman yang sudah dipesan itu, HASIBUAN FAHMI mencampurnya dengan sesuatu yang mirip obat berwarna Pink. Sementara ia tidak ikut meminumnya. ITN si pemiliki warung membenarkan bahwa ada 5 (lima) orang yang tidak dikenal namanya mengalami keracunan, kini kasus terebut ditangani Polsek Masbagik Polres Lombok Timur.

Kasubbag Humas Polres Lombok Timur di kesempatan pertama menghimbau supaya dalam membeli makanan dan minuman supaya memperhatikan tanggal dan tahun kadaluarsa makanan atau minuman yang dibeli, karena ketika barang tersebut sudah kadaluarsa banyak Efek Negatif yang biasa ditimbulkan, Subbaghumas juga menghimbau kepada para warga supaya jika menemukan hal yang demikian itu supaya  melaporkan segera ke Pihak Kepolisian untuk diambil langkah sesuai hukum yang berlaku di Negara Kesatuan Republik Indonesia.

You may be interested

Polri dan TNI Melaksanakan Apel Gelar Pasukan Bersama Demi Keamanan Pemilukada
Reskrim
shares0 views
Reskrim
shares0 views

Polri dan TNI Melaksanakan Apel Gelar Pasukan Bersama Demi Keamanan Pemilukada

DIT NARKOBA - Feb 18, 2018

Polri dan TNI Melaksanakan Apel Gelar Pasukan Bersama di Lapangan Gajah Mada Polda NTB pada hari Rabu (14/2), pukul :…

Video Telur Palsu di Ampenan Adalah Hoax
Binkam
shares2 views
Binkam
shares2 views

Video Telur Palsu di Ampenan Adalah Hoax

adminpolda 3 - Feb 17, 2018

[caption id="attachment_48135" align="alignnone" width="642"] scene video telur ayam yang diduga palsu[/caption] Mataram - Belakangan sempat beredar di kalangan warganet Mataram…

Apel Bulanan, Kapolres Dompu Ganjar 5 Anggotanya Penghargaan
Featured
shares5 views
Featured
shares5 views

Apel Bulanan, Kapolres Dompu Ganjar 5 Anggotanya Penghargaan

Polres Dompu - Feb 17, 2018

[caption id="attachment_48130" align="alignnone" width="300"] 5 (lima) personil berperetasi polres dompu saat akan menerima penghargaan[/caption] Dompu - Polres Dompu pagi tadi,…

Leave a Comment

Your email address will not be published.