Polisi Di Dompu Tingkatkan Kepedulian Lingkungan Bersama Warga

lakey bersih bebas sampah
lakey bersih bebas sampah

tribratanewsntb.com – Dompu Selain menjaga keamanan Polisi di Dompu ini juga ikut menjaga kebersihan lingkungan demi terciptanya lingkungan yang bersih dan bebas dari sampah, bersama warga satuan Sabhara Polres Dompu bersama-sama membersihkan sampah yang berada di pesisir pantai lakey Dompu minggu (21/8).

Kabid humas Polda NTB AKBP Tri Budi pangastuti menuturkan kepada media tribratanewsntb.com bahwa kegiatan tersebut merupakan kegiatan untuk menyadarkan akan pentingnya kebersihan lingkungan termasuk lingkungan pesisir pantai lakey Dompu ini dan tidak lupa untuk menyampaikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat yang ikut melaksanakan kerja bakti bersih-bersih.

“Di kesempatan itu pesan Kamtibmas juga disampaikan oleh anggota Sabhara Polres Dompu kepada masyarakat” ungkapnya.

Siapa yang tidak mengetahui salah satu pantai wisata yang berada di Dompu ini, pantai lakey. karena dilihat gelombang pantainya yang begitu menarik perhatian para peselancar dunia sehingga beberapa tahun yang lalu pantai ini sempat menjadi pusat perhatian dunia dengan diadakannya lomba selancar kelas dunia.

Bukan tidak mungkin kembali akan dilakukan hal yang serupa sehingga benar dibutuhkan kesadaran masyarakat sekitar untuk bersama-sama saling menjaga baik kebersihan lingkungan maupun menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif. (yos)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close