Bentuk Wujud Revolusi Mental Polri Melaksanakan Kegiatan Bersih-bersih Pantai Bersama Pengunjung

69789780index

tribratanewsntb.com_Dompu.Personel Patroli Qwick wins Sat Sabhara, dan pengunjung secara serentak melakukan aksi membersihkan Pantai Lakey, Kecamatan Hu’u, Minggu (21/7/2016).

Kapolres Dompu, AKBP Jon Wesly Arianto, S.IK mengatakan aksi bersih-bersih tersebut di sepanjang garis pantai Lakey, dari ujung sampai ke ujung. Kegiatan ini merupakan salah satu upaya khususnya anggota kepolisian yang bertugas di Polres Dompu untuk menjaga dan penduli terhadap lingkungan. “Kami ingin lingkungan  di Pantai Lakey ini menjadi bersih, tidak hanya di pantai Lakey saja, tetapi kami rencanakan di seluruh tempat-tempat Obyek wisata di Kab. Dompu” kata Jon.

Menurutnya  aksi yang dilakukan Sat Sabhara bersama  masyarakat ini diharapkan bisa berdampak baik terhadap kehidupan di pesisir pantai Lakey tersebut khususnya di dunia pariwisata, Kegiatan tersebut merupakan bentuk wujud dari salah satu upaya Revolusi Mental Polri.

“Jika lingkungan bersih maka bukan hanya warga saja yang diuntungkan tapi pengunjung yang datang pun akan merasa senang dan nyaman,” ucapnya.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close