TERDUGA PENADAH CURANMOR DI CIDUK BUSER POLRES LOTENG

WhatsApp Image 2016-08-19 at 19.42.39

tribratanewsntb.com – Terduga pelaku penadah hasil pencurian kendaraan bermotor berhasil di ciduk Tim Buser Satuan Reserse dan Kriminal (Sat Reskrim) Polres Lombok Tengah (Loteng) Kamis (18/08) lalu di bengkel sepeda motor milik Rudi, tepatnya di Kelurahan Leneng, Kecamatan Praya.

Penangkapan ini berawal saat Tim Buser mendapat informasi tentang adanya sepeda motor yang diduga hasil kejahatan di bengkel Rudi. Tidak butuh waktu lama, terduga penadah WN (20), warga dusun Marbot, Desa Pelambik, Kecamatan Praya Barat Daya, di ciduk tanpa perlawanan bersama barang bukti (BB) satu unit Sepeda Motor merk Honda Beat dengan nomor Polisi DR 6453 Y “kata Kasat Reskrim AKP Arjuna W.”.

Ditambahkan Kasat Reskrim, setelah dilakukan pengecekan BB tersebut, ternyata sepeda motor itu milik saudara Hasanudin (35) yang beralamat di  Desa Kembang Are, Kecamatan Sakra Barat, Kabupaten Lombok Timur, yang hilang pada tanggal 26 Juli lalu, pada saat korban sedang bekerja menarik kabel PLN. Sepeda motor itu diparkirkan sekitar 20 meter dari korban, tidak lama berselang dia mendengar suara sepeda motornya di nyalakan dan langsung di bawa kabur oleh pelaku yang saat ini masih dalam penyelidikan.

Saat ini terduga pelaku penadah masih dalam proses penyidikan guna dilakukan pengembangan dan barang buktinya sudah di amankan di Polres Loteng.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close