Polisi Berhasil Amankan 7 Poket Narkoba Dari Tukang Parkir

tersangka narkoba
tersangka narkoba

tribratanewsntb.com – Mataram Kembali Polda NTB berhasil ungkap penyalahguna dan peredaran narkoba, kali ini kelurahan ampenan yang menjadi sasarannya. Tim Opsnal Subdit II Polda NTB berhasil mengamankan seorang yang masih diduga sebagai penyalahguna narkoba jenis shabu kamis (17/8) tepatnya di jalan Adi Sucipto, Gang Perjuangan, Kelurahan Ampenan Utara, Kecamatan Ampenan.

Kasudit II AKBP I Komang Satra SH kepada media tribratanewsntb.com menuturkan, bahwa pihaknya saat melakukan penangkapan terhadap pelaku penyalahguna narkoba tersebut, pelaku baru saja usai mengkonsumsi.

“Kami menangkap AY sekitar pukul 22:00 wita di rumahnya, sesat setelah AY (27) baru saja selesai mengkonsumsi narkoba berjenis sabu-sabu” ungkap Kasubdit.

Penggerebekan itu sendiri dilakukan dirumah pelaku AY dan petugas berhasil mengamankan sejumlah barang bukti seperti 7 poket yang di duga sabu-sabu, satu bungkus plastik klip, 3 unit HP, satu buah dompet warna hitam yang berisikan uang sejumlah 290.000 rupiah dan 2 buah alat hisap sabu.

Untuk memastikan kebenaran penyalahguna, petugas telah melakukan test urine kepada pelaku dan hasilnya adalah positif.

“Dari hasil tes urine yang kami lakukan tersangka positif menggunakan sabu-sabu” imbuhnya

Diketahui bahwa pelaku AY kesehariannya bekerja sebagai tukang parkir diwilayah ampenan, kini dirinya beserta barang bukti yang ditemukan petugas dalam proses tahap pemeriksaan di Mapolda NTB, karena ada indikasi AY juga adalah pengedar. (yos)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close