MARBOT MUSHOLA NANGIS TERIMA ULURAN TANGAN BHABINKAMTIBMAS KAWO

WhatsApp Image 2016-08-20 at 10.25.10

tribratanewntb.com – Bhabinkamtibmas Polres Lombok Tengah (Loteng) Desa Kawo Brigadir Multasa merasa tersentuh batinnya melihat kondisi rumah dan anak-anaknya sudah sekolah SMP seadanya serta perekonomian marbot mushola Dusun Bumi Gora, Desa Kawo, Kecamatan Pujut, yang kurang mampu sehingga hatinya tergerak untuk memberikan bantuan semampunya.

Orang biasa memanggilnya pak Munasah, yang sehari hari berprofesi sebagai guru mengaji dan marbot di mushola Dusun Bumi Gora. Memiliki dua orang anak, yang pertama Perempuan, sekolah di Tsanawiyah, yayasan Almasyhudi kawo, kelas satu, sedangkan yang kedua duduk di bangku Sekolah Dasar kelas dua. Anak pertamanya ini berangkat ke sekolah tidak menggunakan sepatu karena tidak memiliki biaya. Karena melihat kondisinya seperti itu, Multasa tersentuh batinnya melihat ikhlasnya Munasah yang kelahiran 70 ini menjadi guru ngaji. Kemarin Jumat (19/08) Brigadir Multasa menyerahkan bantuan berupa satu sarung dan satu baju muslim.

Kasihan keluarga mereka, saya tau benar ekonminya, dan informasi ini saya tidak dapatkan dari kepala dusun maupun masyarakat, Saya dalami sendiri mereka. Air matanya keluar setelah dia terima apa yang saya berikan, Kerena tidak disangka-sangka oleh Munasah “ungkap Multasa”.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close