Polsek Gunung Sari Amankan Pelaku Pencurian Dan Barang Buktinya

ilustrasi ditangkap polisi
ilustrasi ditangkap polisi

tribratanewsntb.com – Mataram Tak seharusnya pemuda berumur 24 tahun ini melakukan hal yang memalukan, dengan cara mengutil beberapa barang yang ada disebuah minimarket di daerah Dusun Gegutu, Desa Kekeri, Kecamatan Gunung Sari, iapun mendekam di Polsek Gunung Sari, Polres Mataram, Polda NTB.

Kejadian itu dilakukan pemuda berinisial RS ini pada hari rabu (17/8) sekitar pukul 17.00 wita, dengan barang bukti yang berhasil ditemukan oleh warga yang memergokinya berupa 3 botol lotion Vaseline warna pink, 2 botol lotion Vaseline warna coklat, dan 1 botol pound gel.

Kapolres Mataram melalui Kasubag Humas AKP Wirya Yasa menuturkan kepada media tribratanewsntb.com bahwa benar pihaknya telah mengamankan seorang laki-laki dengan dugaan tindak pidana pencurian.

“RS beserta barang bukti telah diamankan di Polsek Gunung Sari” ungkapnya.

Diketahui sebelum berhasil diamankan di Polsek Gunung Sari, tersangka telah mendapat penghakiman dari warga setempat, beruntungnya beberapa anggota Kepolisian yang sedang berpatroli didaerah tersebut menemukan, sehingga teresangka dapat diamankan untuk dilakukan proses hukum selanjutnya.

“Pelaku berniat hanya membayar satu jenis barang saja, namun diketahui oleh petugas kasir dan warga setempat, pelaku akhirnya mengakui perbuatannya” tambahnya.

Modus yang digunakan tersangka untuk mengelabui petugas kasir dengan memasukkan barang-barang curiannya pada saku-saku celana, pihak Kepolisian saat ini sedang mengembangkan kasus yang dilakukan pelaku dan ada kemungkinan tak hanya di satu TKP dia melakukan tindakan tersebut. (yos)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close