Mobil Patroli Polisi, Mendadak Jadi “Ambulance”

45756845567568

tribratanewsntb.com.Pekat-Kejadian tersebut bermula ketika anggota piket Polsek Pekat mendapatkan telpon dari Bhabinkamtibmas Desa tambora, Kec Pekat, Kab Dompu, bahwa salah satu dari warganya membutuhkan bantuan berupa kendaraan untuk membawa warganya yang sedang mengalami musibah sakit ke Puskesmas Calabai Kecamatan Pekat, karena wilayahnya yang berbukit dan berbatu sehingga kendaraan Ambulance tidak bisa naik karena medan berat, Kamis, 18-08-2016.

Ipda Balok Suswantoro, Selaku Kapolsek Pekat pun segera memerintahkan anggotanya untuk mengecek kebenaran informasi sekaligus menjemput dan mengantarkan warga yang sedang sakit tersebut tersebut ke Puskesmas Calabai. Mobil patroli itu pun mendadak menjadi ‘ambulance’

“Tidak hanya merupakan tugas dan tanggu ngjawab kami selaku pelayan, pengayom serta pelindung masyarakat saja, akan tetapi ini merupakan wujud partisipasi kami terhadap masyarakat yang mebutuhkan kehadiran polisi di wilayah kecamatan Pekat untuk selalu siaga”, kata perwira berpangkat balok satu dipundaknya itu. (rudy)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close