Terobos Lampu Merah, Pengendara Ini Justru Ditolong Polantas

13920750_336735609999135_8471530002021847005_n

tribratanewsntb.com – Mataram Ini terjadi pada pagi hari tadi, Kamis(18/8) sekitar pukul 08.05 Wita, ketika Bripka Aris Candra, seorang anggota Polri yang bertugas di Satuan Patroli Jalan Raya Direktorat Lalu Lintas Polda NTB saat melaksanakan tugas mengatur lalu lintas di simpang empat Golkar ( Jalan Sriwijaya, Mataram) menyaksikan pengendara bermotor yang menerobos lampu merah dan akhirnya terjadi kecelakaan.

“Pengendara M menerobos lampu merah dari arah selatan ke utara dan pengendara A A dari arah timur ke barat dengan posisi lampu hijau, seketika ditengah- tengah perempatan terjadilah kecelakaan” ungkap Bripka Aris.

Dengan sigap Bripka Aris langsung menolong kedua korban kecelakaan lalu lintas itu.

“Melihat kecelakaan yang terjadi dan kedua pengendara itu tergeletak  di jalan, saya dan rekan saya membantu mereka berdua dan membawa ke pinggir jalan, kemudian pengendara yang parah saya bawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk mendapat penanganan medis” ujarnya.

Bripka Aris menolong penerobos lampu merah yang juga menjadi korban kecelakaan dengan kondisi yang cukup parah itu menggunakan mobil dinas PJRnya, sedangkan kendaraan korban langsung diamankan oleh rekannya di lokasi kejadian.

Belajar dari kejadian di atas, kita dapat mengambil hikmah bahwa melanggar lalu lintas merupakan tindakan yang dapat merugikan diri kita sendiri dan orang lain. Patuhilah rambu – rambu lalu lintas dan jadilah pelopor keselamatan dalam berlalu lintas. [hoff]

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close