KEPERGOK MENGUNTIL, SEORANG PRIA BABAK BELUR DIHAJAR MASA

www.tribratanewsntb.com Mataram -Pada hari Rabu (17/8) sekitar pukul 17.00 wita seorang pemuda dipergoki sedang menguntil di Alfamart Dusun Gegutu, Desa Kekeri, Kecamatan Gunung Sari. Pria tersebut babak belur dihajar pemuda – pemuda yang sedang asik nongkrong didepan Alfamart.

Rasep (24) pelaku penguntil di Alfamart meminta – minta ampun agar tidak terus dipukuli, beruntung anggota Kepolisian yang tengah berpatroli melihat kejadian tersebut langsung mengamankan pelaku tersebut ke Polsek Gunung Sari.

Sejumlah barang bukti diamankan dari pelaku tersebut berupa 3 botol lotion Vaseline warna pink, 2 botol lotion Vaseline warna coklat, dan 1 botol pound gel hasil kejahatannya.

Dari keterangan para saksi dilokasi kejadian, kronologisnya si rasep mengambil lotion – lotion tersebut dan menyembunyikannya dikantung celananya dan di belakang kaus bajunya. Dari semua barang yang di ambil si Rasep berniat hanya membayar satu barang saja. Namun pemuda yang nongkrong didepan Alfamart melihat perbuatan jahat si Rasep, begitu keluar Alfamart Rasep langsung diteriaki maling dan dihajar oleh pemuda – pemuda tersebut.

Pelaku kejahatan sekarang sedang dalam tahap pengembangan dan penyidikan pihak Kepolisian.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close