INGIN NIKAH TAPI VISA HABIS, WN INDIA DIAWASI DAN DIAMANKAN INTEL POA POLRES LOTENG

WhatsApp Image 2016-08-18 at 07.19.44tribratanewsntb.com – entah termasuk dalam kisah romantis atau bukan, demi seorang wanita bernama Nurhidayatul Sarah (29) asal Dusun Tiwuasem, Kelurahan Renteng, Kecamatan Praya, Kabupaten Lombok Tengah, PR (21) pemuda berkewarganegaraan India ini rela tetap tinggal di hunian sang pujaan hati dan menunggu kepastian dari calon pasangannya walau meski sudah berakhir tiga bulan lamanya.

Namun perjuangan gigih “Romeo” India dalam menanti harus berakhir pada rabu (17/08) karena diamankan Satuan Intelkam Kepolisian Resort Lombok Tengah (Sat Intelkam Polres Loteng) unit Pengawasan Orang Asing (POA).

Pengamanan PR didasari oleh laporan Masyarakat yang gusar dan was-was karena keberadaan PR yang terkesan tertutup dan tinggal seatap dengan yang bukan muhrimya. Masyarakat resah karena kurangnya PR dalam berinteraksi dengan masyarakat lain. Pemikiran masyarakat yang berkecamuk dikhawatirkan akan menimbulkan efek yang berlebih membuat aparat cepat bertindak

“Pengecekan dan pengawasan terhadap orang asing terus dilakukan secara intensif hingga melakukan koordinasi dengan pihak terkait dalam hal ini Badan Imigrasi Mataram, untuk kasus Saudara PR akan dideportasi atau tidak itu kewenangan Badan Imigrasi kami hanya membantu mengawasi”. Kata kepala Satuan Intelkam AKP Nyoman Sumantara.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close