TKP Pencurian Di Mataram, Hingga Proses Penangkapan di Sumbawa

Ilustrasi Curanmor ditangkap
Ilustrasi Curanmor ditangkap

tribratanewsntb.com – Mataram Keberhasilan Pihak Kepolisian yang berkoordinasi terhadap seluruh elemen masyarakat dan tehnologi yang kian berkembang ditunjukan oleh Polsek Cakranegara, diwaktu kamis (4/8) lalu terjadi pencurian kendaraarn bermotor roda empat, seketika mendapat laporan tersebut, timnya bergegas untuk lakukan koordinasi terhadap TKP kejadian yang berada di halaman parkir sebuah agen bus, ternyata motor pelaku masih tertinggal.

“Selanjutnya tim opsnal polsek cakra melakukan olah TKP, dan dari olah tkp tersebut tim menemukan satu unit motor yang setelah dilakukan pengecekan ternyata adalah milik orang tua salah satu pelaku,” jelas Kapolsek menerangkan kepada media tribratanewsntb.com.

Kemudian setelah adanya penelusuran lebih lanjut, secara cepat berkoordinasi dengan wailyah penyebrangan untuk melakukan sweping terhadap kendaraan yang hilang tersebut, akhirnya benar, sekitar pukul 23.00 dihari yang sama pihaknya mengamankan terduga pelaku pencurian tersebut dengan menggunakan kendaraan hasil curiannya di daerah dekat pelabuhan sumbawa.

“Sekitar pukul 23.00 Wita, anggota polsek Utan, Brigadir Mayun dengan dibantu masyarakat sekitar melakukan pencegatan,” tambah Kapolsek

Saat ini pelaku yang berinisial SJ (22) dan SO (24) dan satu unit mobil Honda Brio hasil curiannya telah diamankan di Polsek Cakranegara untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. (yos)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close