DI TENGAH TUGAS, PATROLI SABHARA POLRES LOMBOK TENGAH LAKSANAKAN SHALAT

Anggota Patroli Sabhara Polres Lombok Tengah melaksanakan Shalat berjamaahDitengah Tugas
Anggota Patroli Sabhara Polres Lombok Tengah melaksanakan Shalat berjamaah Ditengah tugas

tribratanewpolresloteng.com Selong Blanak – Jangan sampai menjadi kacang lupa kulitnya. Hal itu yang Supriadi coba terapkan kepada rekan – rekan Patrolinya. Pada Hari Rabu (01/06) saat ditugaskannya Anggota Regu II Patroli Sabhara untuk mengeksplor daerah-daerah sepi yang tidak terjamah masyarakat di Sekitar Areal Wisata Selong Blanak, Supriadi mengajak anak buanya untuk sholat zuhur bersama di Pos Pemberhentian Sementara.
Penuhnya Tempat Sholat oleh pengunjung membuat Supriadi bersama anggota patroli yang lain berinisiatif untuk mendirikan sholat di tempat terbuka, walau hanya beralaskan tikar dan sebuah sajadah. Mengingat terbatasnya waktu zuhur yang ada serta banyaknya tempat yang belum tercover dalam rute patroli membuat mereka harus mengambil langkah demikian.
Memang bukan perkara yang mudah untuk menyeimbangkan perkara dunia dan perkara akhirat. Di saat yang sama kita harus melaksanakan tugas pengabdian sebagai anggota kepolisian sekaligus harus menghadiri panggilan sang khalik. Banyak orang yang berezeki “Jelas”, lupa akan kewajibannya untuk terus bersyukur agar berkahnya nikmat tetap menempel di tiap manisnya keringat yang telah dihasilkan.
“Kerjaan kita insya allah menciptakan pahala, tetapi semua akan percuma ketika kita melupakan hal yang semestinya harus dan wajib kita kerjakan yaitu shalat.” terang Supriadi kepada seluruh rekannya.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close