Silaturrahim Kapolres KSB dengan Media Massa

TribrataNwes_KSB
(Foto bersama Kapolres dengan Wartawan)

Tribratanews_KSB

Kapolres sumbawa Barat AKBP Andy Hermawan,S.I.K. mengajak para awak media massa baik cetak maupun elektronik yang ada di kabupaten sumbawa barat untuk bersatu padu memajukan dan mencerdasarkan serta menjaga kondusifitas wilayah khususnya kabupaten sumbawa barat (03/06).

 

Kegiatan silaturahim bersama media massa ini bertujuan untuk menjaga kekompakan media massa baik media cetak maupun elektronik bersama jajaran kepolisian polres sumbawa barat untuk menyajikan media informasi,media pendidikan,media entertainment/hiburan serta media kontrol sosial sebagaimana fungsi pers yang sebenarnya.

 

Kapolres pun menjelaskan kepada wartawan yang hadir bahwa “tidak semua masalah hukum harus diselesaikan melalui proses hukum karena upaya penegakan hukum tersebut adalah upaya terakhir dari kepolisian,ada beberapa upaya-upaya yang dilakukan antara lain memediasi kedua belah pihak, “jelas Kapolres Sumbawa Barat.

 

Dalam kegiatan tersebut sekitar 11 orang wartawan berbagai media massa baik cetak maupun elektronik hadir dalam kegiatan Silaturrahim Kapolres bersama para awak media massa yang ada di Kabupaten Sumbawa Barat.

 

Harapan Kapolres kedepan adalah membangun kerjasama untuk sama-sama menjaga keamanan,kenyamanan serta kondusifitas wilayah kabupaten sumbawa barat yang kita cintai ini bersama-sama. “tegas Kapolres Sumbawa Barat.(CJ)

 

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close