Polsek Wera Bersama Sat Pol PP Kec. Wera Razia Knalpot Bising Dan Penjual Petasan

Ilustrasi

tribratanewsntb.com wera – Polsek wera pada hari Rabu (1/6) sekitar pukul 10.0 Wita bersama dengan Sat Pol PP Pemerintah Kecamatan Wera melaksanakan Operasi Gabungan dengan sasaran knalpot racing sepeda motor, petasan/mercon dan tramadol diseluruh desa se-Kecamatan Wera, sebelumnya kegiatan diawali dengan melaksanakan apel gabungan dan pemberian arahan oleh Kapolsek Wera Iptu Subagyo.

Setelah melaksanakan apel petugas langsung melaksanakan kegiatan operasi keliling desa dengan menggunakan dua unit kendaraan dinas yaitu satu unit mobil Patroli Polsek Wera dan satu unit mobil Patroli milik Pol PP kec. Wera.

Dalam kegiatan operasi yang dipimpin langsung oleh Kapolsek tersebut berhasil mengamankan 29 buah knalpot racing yang digunakan oleh pengendara sepeda motor, kemudian semua knalpot racing tersebut langsung dimusnahkan dihadapan pengendara dengan menggunakan palu. Selain knalpot racing petugas juga berhasil mengamankan 200 bungkus petasan, untuk petasan yang berhasil diamankan petugas memusnahkannya langsung dihadapan penjual dengan cara merendamnya didalam ember yang berisi air.

Kapolsek Wera menghimbau kepada para pengendara sepeda motor yang menggunakan knalpot racing agar segera menggantinya dengan knalpot standar dan bagi penjual petasan/mercon agar tidak mengulangi lagi perbuatannya menjual petasan/mercon. Selain itu Kapolsek menyampaikan, “ operasi ini dilaksanakan guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga saat menjalani ibadah puasa yang akan datang sebentar lagi ”. (yos/wea)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close