Senggol Bacok Terjadi Di Jalan Bina Baru Kota Bima

penganiayaan-ilustrasi

tribratanewsntb.com – Rasanae Barat Sufriyanto (29) warga Dusun Sinar Desa Naru Kec. Woha Kab. Bima mesti menahan rasa sakit yang dia terima karena dianiaya oleh belasan orang tak dikenal saat melintas di jalan Bina Baru Kelurahan Dara Rasanae Barat Kota Bima pada hari senin (30/5) sekitar pukul 20.30 Wita.

Sebelum penganiayaan tersebut terjadi korban bersama teman-temannya berjumlah 8 orang sempat nongkrong disebuah warung sambil minum kopi, selesai minum kopi mereka berniat untuk pergi menonton orgen tunggal yang diadakan di kampung Sumbawa dengan menggunakan sepeda motor.

Saat perjalanan menuju lokasi orgen tunggal rombongan Sufriyanto dan teman-temannya bersenggolan dengan sekelompok pemuda pengendara motor yang berjumlah sekitar 15 orang. Kemudian sekelompok pemuda tersebut tepatya di jalan Bina Baru sebelum jembatan menghadang Sufriyatno dan teman-temannya.

Karena merasa bersalah Sifriyanto dan teman-temannya langsung meminta maaf, namun para pemuda tersebut tidak terima atas senggolan tersebut dan langsung mengeluarkan senjata tajam (parang). Melihat mereka mengeluarkan parang teman-teman korban langsung lari menyelamatkan diri.

Sial bagi Supriyanto ia tidak sempat menyelamatkan diri sehingga iapun menjadi sasaran penganiayaan oleh para pelaku, setelah menganiaya korban para pelaku lari meninggalkan korban yang sudah terkapar. Selang beberapa menit kemudian korban ditolong oleh warga yang melintas di TKP, selanjutnya korban dibawa ke Puskesmas Dara untuk mendapatkan penanganan medis. Karena luka yang diderita cukup serius akhirnya korban dirujuk ke RSUD Bima guna penanganan lebih lanjut. (yos-wea)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close