Sat Sabhara Polres KSB

Olahraga

(ton Dalmas Polres KSB)

TribrataNewsNTB_KSB
Sat Sabhara Polres KSB tidak Henti-hentinya melakukan latihan-latihan sebagai langkah untuk meningkatkan kemampuan dalam menjalankan berbagai tugas pada fungsi yang diemban oleh seluruh personil kepolisian KSB khususnya sat sabhara polres KSB (31/05) diMako Polres KSB.
Dikomandoi oleh Danton yang bertugas Walaupun tanpa instruktur dari luar,garda terdepan pengendalian masa (Dalmas) melakukan latihan dengan begitu semangat dan terbilang cukup mahir dalam melaksanakan latihan-latihan didepan mako polres sumbawa barat.
Adapun beberapa latihan yang dilakukan antara lain seperti Pelatihan bela diri POLRI,latihan pengendalian massa dan latihan SAR (serach and Rescue), latihan yang setiap hari dilakukan kecuali hari libur tersebut senantiasa dilakukan dengan sangat serius oleh para personil sat sabhara polres KSB.
Kasat Sabhara polres KSB Iptu Arman Wijaya yang dikonfirmasi diruangannya menyampaikan bahwa pada hari ini melakukan latihan Bela diri polri kegiatan seperti ini rutin dilakukan oleh seluruh anggota sat sabhara tidak terkeculi para Polwan baru yang ditugaskan di fungsi sat sabhara Polres KSB.
Masih menurut Pak Arman sapaan akrab kasat sabhara polres KSB kegiatan-kegiatan seperti ini bertujuan untuk meningkatkan kedisiplianan anggota polri khususnya anggota sat sabhara, untuk meningkatkan kemampuan dalam pelaksanaan tugas dan untuk menjaga kondisi karena para personil polri dituntut untuk selalu sehat, tegasnya.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close