Polres Bima Kembali Berhasil Tangkap Penyalahguna Narkoba

barang bukti narkoba
barang bukti narkoba

tribratanewsntb.com – Bima Kapolres Bima Kabupaten AKBP Gatut Kurniadin Membenarkan bahwa pihaknya telah mengamankan seorang laki-laki pada hari kamis (30/5) dengan dugaan penyalahguna narkoba dengan jenis sabu-sabu yang ada pada dirinya saat dilakukan penangkapan.

“Tim Opsnal dari Satuan Reserse Narkoba Polres Bima dengan dipimpin oleh Kepala Bagian Operasional (KBO) nya mengamankan satu orang tersangka dugaan penyalahguna narkoba” ungkapnya saat dikonfirmasi media tribratanewsntb.com.

Pelaku yang berinisial FA berumur 30 tahun dengan alamat Kecamatan Asakota Bima dibekuk petugas ketika berada di salah satu warung makan depan bandara Saultan M. Salahudin Bima, atau di jalan lintas Dompu-bima, kecamatan Palibelo Kabupaten Bima, dimana kecurigaan petugas bahwa keberadaan pelaku ditempat tersebut sedang menunggu transaksi.

Transaksi belum terjadi, pelaku sudah keburu dibekuk oleh petugas dan dari tangan pelaku, petugas berhasil mengamankan barang bukti berupa  1 poket kristal bening yang diduga shabu dengan berat kurang lebih 1,5 gram, uang sejumlah Rp.27.000, HP Nokia warna putih, helm putih merk Yamaha, 1 (satu) unit motor Yamaha Jupiter MX.

“Saat ini tersangka dan barang buktinya diamankan di Satuan Reserse Narkoba Polres  Bima untuk dilakukan proses penyidikan” imbuh Kapolres. (yos)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close