Ini Bentuk Polisi Mencerdaskan Generasi Bangsa

Bhabinkamtibmas Bantu Cerdaskan Bangsa
Bhabinkamtibmas Bantu Cerdaskan Bangsa

tribratanewsntb.com – Bagu Jangan hanya dibaca, ataupun  dilihat, namun kita mesti tiru apa yang telah dilakukan seorang Bhabinkamtibmas Desa Bagu, Lombok Tengah Bripka Didik Ismayadi dengan memberikan buku sebagai bentuk apresiasi dalam mencerdaskan kehidupan bangsa disalah satu Sekolah Dasar di Desa Bagu selasa pagi (31/5) tempat dimana ia ditugaskan oleh Negara.

“Ini salah satu sebagai bentuk kepedulian Bhabinkamtibmas dalam dunia pendidikan” ungkap Bripka Didik Ismayadi  saat dikonfirmasi media tribratanewsntb.com.

Anak-anak yang terlihat  begitu gembiranya setelah masing-masing dari mereka dibagikan sebuah buku baru untuk mendukung aktifitas belajarnya, terlebih pemberian tersebut bukan dari seorang yang ahli dalam bidang pendidikan itu sendiri, namun dari seorang Polisi, sehingga diharapkan dapat terbentuk dibenak anak-anak bahwa Polisi pada umumnya memiliki figur seperti Bhabinkamtibmas Desa Bagu, yang peduli akan masa depan pendidikan anak-anak.

Buku-buku tersebut diberikan secara cuma-cuma kepada anak-anak SDN Bagu ketika pagi hari sebelum mereka menerima pelajaran dari guru, kemudian para guru yang mendapati anak muridnya dibantu oleh seorang Brigadir Kepala tersebut menanggapinya secara positif dan berharap kegiatan seperti ini tak henti sampai disini.

“Positif, tanggapan mereka tentang kegiatan yang saya lakukan pagi ini positif sekali” tutur Didik.

Diungkapkan Didik, bantuan ini asalnya dari dana sarana kontak yang telah ia peroleh sehingga dapat diperuntukan seperti bentuk kegiatan ini, selain dari sarana kontak, bantuan dari beberapa donaturpun ia salurkan untuk menunjang dunia pendidikan.

“Apabila ada yang ingin menjadi donatur atau bersedekah mari saya bisa fasilitasi” harapnya.

Ayo tiru kebiasan baik, untuk menuai kebaikan itu. (yos)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close