BHAYANGKARI BRIMOB GOYANG LCC

IMG-20160529-WA0000[1]

Tribratanewsntb.com – Mataram, Senam merupakan suatu cabang olahraga yang melibatkan performa gerakan yang membutuhkan kekuatan, kecepatan dan keserasian gerakan fisik yang teratur. Forum Komunitas Puta Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI Polri (FKPPI) NTB menggelar lomba senam kreasi gemufamire FKPPI NTB 2016 di Lombok City Center (LCC) Mataram, Minggu (29/5).

Ketua FKPPI NTB Endah Yuli Astuti, SE menjelaskan, senam kreasi gemufamire tersebut diikuti 30 team dan 1 team terdiri dari 5 orang. Bhayangkari Sat Brimob Polda NTB adalah salah satu pesertanya dengan komposisi team Ny Kukuh Wibowo, Ny Abu Bakar, Ny Nurdiansyah, Ny Nengah Wiranata dan Ny Alamsyah.

Lomba Senam Kreasi Gemufamire itu mendapat sambutan meriah warga yang datang dari berbagai wilayah di Provinsi NTB. Sampai Bapak Kasat Brimob Polda NTB yaitu AKBP Taufiq Hidayat, S.H. datang langsung untuk menyaksikan dan ikut mendukung team senam kebanggaan Bhayangkari Brimob tersebut.

Dalam jalannya Lomba Bhayangkari brimob mengkerahkan segala kemampuan dan memberikan penampilan yang semaksimal mungkin. Terlihat dalam penampilannya tidak terlihat canggung atau demam panggung walaupun disaksikan oleh ribuan orang dan orang nomor satu di Brimob NTB. Terbukti di pengujung Lomba saat pembacaan pemenang Lomba, team senam Bhayangkari Brimob mendapatkan Juara 2 Senam Kreasi Gemufamire FKPPI Tahun 2016. (asbm)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close