Polisi Gerebek Mahasiswa Gondol Komputer Kampus

barang bukti komputer
barang bukti komputer

tribratanewsntb.com – Taliwang Sebanyak tiga unit komputer berhasil Polres Sumbawa barat amankan terkait laporan dari seorang satpam yang mengetahui ketika ia bertugas jumat (27/5) sekitar pukul 04.00, dilihatnya dua orang sedang membawa keluar tiga unit komputer, kemudian satpam tersebut meneriaki maling, namun setelah diperhatikan rupanya kedua orang tersebut adalah mahasiswa di kampus tersebut.

Kedua pelaku tersebut berinisial AP dan HR yang merupakan mahasiswa dari kampus Cardova Sumbawa Barat berhasil dibekuk oleh pihak Kepolisian sekitar pukul 10.00 wita dirumah IW alias mono di Desa Sermong, Kecamatan Taliwan, Kabupaten Sumbawa Barat.

Kapolres Sumbawa Barat melalui Kasubag Humas Iptu Hofni menuturkan kepada media tribratanewsntb.com bahwa pihaknya membenarkan telah mengamankan 2 pelaku pencurian beserta barang buktinya.

“Di pimpin langsung oleh kasat Reskrim Polres Sumbawa Barat, dilakukan penangkapan terhadap terduga pelaku pencurian di Universitas Cardova Indonesia Sumbawa barat” ungkapnya.

Barang bukti tiga unit komputer milik inventaris kampus dan kedua pelaku kini tengah menjalani proses penyidikan oleh pihak Kepolisian, kemudian pihak kampus yang merasa sudah kecolongan kini dengan kejadian tersebut lebih memperketat baik panjagaan maupun pengamanan ruangan-ruangannya.

“Adapun barang bukti yang berhasil di amankan berupa 3 unit Komputer, kemudian saat ini tersangka masih di amankan di Polres Sumbawa Barat guna dilaukan penyidikan” imbuhnya. (yos)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close