PANTAI KELUI PEMENANG MENELAN KORBAN

 

Tim SAR Pol Air (IPDA TURMUZI) Mengecek Korban Meninggal Dunia
Tim SAR Pol Air (IPDA TURMUZI) Mengecek Korban Meninggal Dunia

tribrata news.com-mataram Sabtu (28/5/2016) Pantai Kelui yang terletak di daerah Pemenang Kabupaten Lombok Utara telah menunjukan keganasannya, terbukti tadi Siang sekiranya jam 14.00 Wita 1 (satu) orang tewas saat melakukan aktifitas renang bersama teman-teman sekolahnya di Pantai tersebut. awal mula kejadian yang bersangkutan dengan inisial MSZ, laki-laki 17 tahun berasal dari  Sakra Lombok Timur yang bersekolah di Ponpes Hikamatussyarif Narmada-Lombok Barat liburan bersama teman-teman sekolahnya dan bersama gurunya ke Pantai Kelui, sesampainya di Pantai Dia dan 3 (Tiga) orang temannya langsung berenang, karena keasyikan berenang akhirnaya yang bersangkutan mengalami keram di kakinya,

Tim SAR Pol Air yang di komandani oleh Ipda Turmuzi beserta 2 (Dua) Personel lainnya sempat mendapat informasi dari warga, Atas seijin Direktur (Dir) Pol Air “AKBP Edwin Rachmat Adikusumo” melalui Kepala Satuan Patroli Daerah (Kasatrolda) Pol Air Polda NTB “AKBP Dewa Wijaya, S.H.,M.H. Tim SAR segera meluncur ke TKP, karena jarak dari Mako Pol Air ke TKP sangat jauh dan memekan waktu sampai 1 (Satu) jam perjalanan Tim SAR mendapati korban sudah dilarikan ke puskesmas Meninting.

Korban Meninggal Dunia Dikirim Kekeluarganya
Korban Meninggal Dunia Dikirim Kekeluarganya

Tim SAR Pol Air sempat meminta keterangan dari warga sekitar dan  menurut pengakuan warga disekitar, pada saat kejadian korban sempat berteriak meminta tolong dan mengaku keram di kakinya  kemudian  pengunjung lainnya yang melakukan aktifitas renang berusaha menolong yang bersangkutan namun terkendala oleh keadaan cuaca serta ombak yang cukup besar akhirnya korban bisa di evakuasi sekitar 15 (Lima Belas) menit setelah kejadian dalam keadaan 1 (Satu) orang meninggal dunia dan ke 3 (Tiga) teman lainnya dalam keadaan selamat, setelah mendapat informasi yang dibutuhkan  Tim SAR Pol Air segera menyusul korban ke puskesmas untuk keperluan penyidikan lebih lanjut. Sesampainya berita ini diturunkan Korban yang selamat dan yang meninggal dunia sudah di bawa kembali kerumahnya masing-masing. (AS)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close