TAK LOLOS SELEKSI CALON KADES, MASA PENDUKUNG SEGEL KANTOR DESA PARANGINA

1464318524612
Kantor desa parangina yang di segel

Tribratanewsntb.Bima Kota, aksi penyegelan kantor desa parangina kec. Sape  kab. Bima yang terjadi Jum’at (27/05/2016) sekitar pukul 10.40 wita yang dilakukan oleh pendukung salah satu bakal calon kades parangina yang tidak lulus seleksi setelah di sampaikan pengumuman hasil seleksi oleh panitia di masjid desa parangina pada tanggal 16 mei lalu. Dari 6 orang caon kades yang di uji, 5 diantaranya dinyatakan lulus dan 1 orang di nyatakan tidak lulus yaitu saudara AZHAR.

Sebelumnya tanggal 17 mei lalu, AZHAR bersama masa pendukung kurang lebih 35 orang dan beberapa bakal calon kades lain yang dinyatakan tidak lulus mendatangi kantor DPRD Kab. Bima untuk mempertanyakan penyebab ketidak lulusannya sebagai calon kades. Pada pertemuan tersebut yang di hadiri oleh Kasat Binmas dan  Kasat Intelkam Polres Bima Kota menyampaikan agar AZHAR dan pendukungnya untuk tetap menjaga situasi desa parangina supaya tetap aman.

Saat ini masalah penyegelan kantor desa parangina kec. Sape kab. Bima sudah di tangani oleh Polres Bima Kota. (humas bima kota)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close