Hendak Transaksi, Dua Pelaku Penggelapan Dibekuk Polisi

ilustrasi penggelepan mobil
ilustrasi penggelepan mobil

tribratanewsntb.com – Mataram Usaha sewa menyewa mobil atau rencar saat ini sudah menjamur di Kota Mataram, namun tak jarang penyewaan tersebut tutup akibat kebangkrutan yang disebabkan kendaraan yang disewakan digelapkan oleh penyewa dengan alih-alih menyewa bulanan, mobil raib dibawa pelaku penggelepan.

Di Mataram hal tersebut berhasil diungkap Polres Mataram kamis (26/5) ketika dua orang pelaku berinisial GV dan MD berasal dari kampung yang sama di Desa Parampuan, Kecamatan Labuapi, Kabupaten Lombok Barat hendak bertransaksi jual beli mobil avanza kepada korban yang adalah pemilik mobil.

“Pelaku ditangkap pada saat sedang melakukan transaksi jual beli mobil dengan korban di depan kantor Bawaslu NTB jalan Udayana” ungkap Kapolres Mataram AKBP Heri Prihanto kepada media tribratanewsntb.com.

Pihak Kepolisian berdasarkan adanya laporan terkait penggelapan tersebut berhasil mengamankan kedua pelaku beserta barang bukti berupa 1 unit mobil avanza hitam yang hendak dijualnya/ditebus kepada korban sebesar 18 juta rupiah sekitar pukul 20.45 wita dan digelandang ke Polres Mataram untuk dilakukan pemeriksan lebih lanjut.

“Barang bukti berupa 1 unit mobil Avanza G warna hitam, tahun 2010, kemudian untuk saat ini pelaku masih dalam proses pemeriksaan penyidik sat reskrim polres mataram” Imbuhnya. (yos)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close