Tiga Pengguna Narkoba Dibekuk Polisi Saat Manfaatkan Warnet Untuk Berpesta

barang bukti yang berhasil disita
barang bukti yang berhasil disita

tribratanewsntb.com – Lombok Timur Seolah-olah para penyalahguna narkoba ini tidak ada habisnya dan peredarannyapun masih saja ada, entah darimana sumber tersebut, namun kita perlu ingat narkoba membunuhmu, ya itu pembunuh, selain orang terdekat kita menjadi malu, kampung tempat kita tinggal menjadi berita yang negatif, lebih besar lagi negara kita menjadi zona yang tak aman.

Pihak Kepolisian bersama instansi terkait tak hentinya untuk membebaskan masyarakat dari cengkraman narkoba, kali ini di Lombok Timur, para penyalahguna narkoba tertangkap saat penggerebekan yang dilakukan pihak Kepolisian Polres Lombok Timur disebuah warung internet (warnet) ketika mereka sedang asik berpesta.

Kapolres Lombok Timur AKBP Karsiman SIK kepada media tribratanewsntb.com menuturkan bahwa pihaknya kali ini berhasil menggerebek para penyalahguna narkoba dengan melibatkan dari beberapa gabungan personilnya.

“Tim Gabungan Sat Resnarkoba, Satuan Elit Sabhara dibawah kendali Kasat Narkoba berhasil mengamankan 3 (tiga) orang pelaku tindak pidana Narkotika” ungkapnya.

Penggerebekan tersebut terjadi hari rabu (25/5) sekitar pukul 10.00 wita di jalan raya Masbagik – Labuan Lombok, atau tepatnya disebuah warung internet AZ, saat penggerebekan berlangsung ketiga pelaku tersebut sedang melakukan pesata narkoba jenis ganja dan sabu-sabu, hal tersebut dibuktikan dengan ditemukannya sisa barang bukti narkoba jenis sabu dan ganja yang habis mereka konsumsi.

“Ditemukan sisa sabu yang habis dikonsumsi, sisa Ganja yang habis dihisap dan dalam lemari ditemukan satu poket shabu yang disimpan dalam kotak Rokok serta ganja kering yang dibungkus menggunakan plastik clip” jelas Kapolres.

Ketiga pelaku tersebut berinisial HK berumur 38 tahun, pekerjaan swasta, alamat Masbagik, Kecamatan Masbagik Lombok Timur, kemudian AJF 32 tahun, Pekerjaan Swasta alamat Masbagik, Kecamatan Masbagik Lombok Timur dan yang ketiga berinisial FH berumur 33 tahun, pekerjaan swasta, beralamat Rakam, Kecamatan Selong, Lombok Timur.

Dari tangan pelaku pihak Kepolisian berhasil mengamankan barang bukti yang kuat dugaan penyalahgunaan narkoba ini berupa Satu poket shabu sisa pakai berat l/k 0,43 g, satu poket shabu berat l/k 1,65 g, satu bungkus clip plastik Daun Ganja kering berat l/k 4,88 g, satu linting daun Ganja kering berat l/k 0,32 g, satu buah kaca silinder dan dua buah skop plastik, lima buah korek api tanpa kepala, uang tunai sebesar Rp. 4.328.000, satu buah rangkaian alat penghisap shabu atau Bong, empat buah HP, satu buah Timbangan digital, lima buah pipet plastik dan satu buah Jarum.

“Saat ini ketiga pelaku diamankan Sat Resnarkoba Polres Lombok Timur dan masih dalam pengembangan” imbuhnya. (yos)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close