STUDY BANDING OPERATOR PID POLDA NTB KE MEDIA MASSA

20160526_105658

(FOTO BERSAMA DENGAN PIMRED SUARA NTB)

TribrataNews_KSB
Humas atau Public Relation adalah suatu usaha yang dilakukan dan direncanakan secara berkesinambungan untuk menciptakan saling pengertian antara sebuah lembaga atau institusi dengan masyarakat.
Selain itu, humas atau public relation bertujuan untuk menciptakan citra positif organisasi atau perusahaan kepada publik (masyarakat). Dikarenakan begitu vitalnya fungsi kehumasan tersebut Polda NTB beserta jajaran mengadakan penyegaran terhadap operator PID Jajaran Polda NTB dengan mengadakan study banding ke berbagai media massa baik cetak maupun elektronik (26/05/2016). Dalam study banding kemedia cetak maupun elektronik tersebut yang didatangi antara lain yaitu SUARA NTB,TV9,Lombok Post dan LombokTV.

20160526_102201

(TANYA JAWAB BERSAMA PIMRED SUARA NTB)
Pimpinan media cetak suara NTB AGUS TALINO menjelaskan tugas media intinya ada 3 yaitu mendidik,menyampaikan informasi dan memberikan hiburan kepada Masyarakat dan bekerja sesuai kode etik pers.
Peran media dalam kondusifitas wilayah sangat vital dan diharapkan sinergitas antara instansi dalam hal ini khususnya antara Polri dan media massa baik cetak maupun elektronik dalam pemberitaan supaya berita-berita berimbang. Tambah Agus Talino.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close