Kantor TV9 Didatangi Puluhan Anggota Polisi

20160526_111812

 

Tribrtanewsntb.com Mataram – Puluhan anggota polisi berseragam lengkap mendatangi kantor stasiun TV9 yang beralamat di jl. Sandubaya no. 99 X Gerimak Indah Mataram,  kamis, 26 Mei 2016.

Kehadiran anggota polisi yang dipimpin Kompol I Dewa Griaya di Kantor stasiun TV9 kali ini bukan karena terjadi suatu masalah maupun kejadian melainkan dalam rangka pelatihan penyegaran operator PID Humas Polda NTB untuk belajar ilmu kejurnalisan khususnya bagaimana tehnik dalam membawakan suatu berita secara live sehingga masyarakat dapat mengerti dan memahami apa yang disampaikan pembaca berita.

Dalam membacakan berita kita tidak boleh terlihat tegang, harus santai tapi jelas dalam pengucapan kata per kata sehingga tidak terjadi kesalahan yang fatal” ujar budiman salah satu pembawa berita TV9. Dalam kegiatan kunjungan tersebut disempatkan beberapa anggota polisi untuk membacakan skenario berita yang disaksikan langsung oleh pihak TV9 dan para peserta pelatihan, alhasil akting para pembawa berita cukup memuaskan untuk ukuran pemula.

Kegiatan seperti ini diperlukan juga dalam kepolisian yang mana kedepan polisi juga dituntut dapat bersaing dengan stasiun TV swasta lainnya dalam menyampaikan perkembangan situasi di lapangan maupun untuk memberikan sosialsiasi kepada masyatakat umun. (Intekntb)


Related Articles

1 thought on “Kantor TV9 Didatangi Puluhan Anggota Polisi”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close